Program Studi D-IV Manajemen Pemasaran

Tentang Program Studi

Program studi D-IV Manajemen Pemasaran merupakan salah satu dari program studi di Jurusan Administrasi Niaga yang menghasilkan tenaga Sarjana sains terapan bidang manajemen pemasaran yang meliputi bidang perencanaan,pelaksanaan program dan evaluasi program pemasaran yang berbasis teknologi yang berkarakter technopreneur,sadar mutu dengan keunggulan kompetitif yang beretika profesi.

Kompetensi Lulusan

Lulusan D-IV Manajemen Pemasaran akan memiliki kompetensi dalam bidang manajemen pemasaran yang meliputi bidang perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program pemasaran, aktivitas usaha, serta berbagai kegiatan bisnis dan pemasaran yang berbasis teknologi yang berkarakter technopreneur dan sadar mutu dengan keunggulan kompetitif yang beretika profesi.

Profil Lulusan

Setelah menyelesaikan pendidikan jenjang D-IV Manajemen Pemasaran, posisi (Job Roles) yang dapat ditempati lulusan adalah menjadi : Manajer Penjualan, Manajer Layanan, Manajer Merek, Wirausahawan

Peluang Kerja

Lulusan Program Studi D-IV Manajemen Pemasaran telah berhasil terserap di dunia usaha dan industri, diantaranya Perusahaan perbankan, perkantoran, perhotelan, pariwisata, perusahaan manufaktur, perusahaan retail, perusahaan jasa, pegawai negeri sipil, dan berwirusaha

Tahun Ke-1

Tahun Ke-2

Tahun Ke-3

Tahun Ke-4