Layanan

Politeknik Negeri Malang terus berupaya meningkatkan kualitas layanan baik kepada para mahasiswa, dosen dan karyawan. Penigkatan kualitas layanan tersebut dilakukan dalam rangka mencapai visi institusi, yaitu menjadi perguruan tinggi vokasi yang unggul dalam persaingan global. Dengan kualitas layanan yang baik, maka akan terbentuk sinergitas fungsi kerja dari semua elemen yang ada di dalam institusi.

Untuk menyediakan layanan dalam urusan administrasi baik untuk bidang akademik, kemahasiswaan, kepegawaian, administrasi umum menjadi fungsi utama dari BAAK dan BAUK. Sedangkan layanan dalam bidang teknologi informasi disediakan oleh Puskom. Untuk menciptakan mahasiswa dengan jiwa kewirausahaan yang tinggi, Polinema menyediakan bagian Entrepreneurship Training Unit (ETU). Bagian tersebut akan memberikan pelatihan dan pendampingan bagi mahasiswa untuk mencoba menerapkan teori kewirausahaan yang telah didapatkan dalam materi perkuliahan. Pembentukan jalinan kerjasama internasional menjadi fokus dari Kantor Urusan Internasional (KUI). Dan untuk menjaga dan menjamin kualitas pendidikan dan layanan setiap entitas yang ada di Polinema dilakukan oleh Kantor Jaminan Mutu (KJM).

Selain beberapa bagian yang telah disebutkan di atas, masih terdapat bagian-bagian lain yang memegang fungsi layanan yang spesifik, yang akan memberikan layanan bagi seluruh civitas akademik Polinema.

Perpustakaan
Mal Sertifikasi
Language Service
Teaching Factory
Sewa Aset Polinema
Jurnal Polinema
Penerbitan Buku
Keimigrasian